Warhammer 40,000: Gladius – Relics of War Review

Warhammer 40,000: Gladius - Relics of War Review

Seputar GamingSeorang bijak pernah berkata, “Dalam kegelapan suram di Milenium ke-41, hanya ada perang.” Warhammer 40.000: Gladius – Relic of War mencoba menciptakan game 4X Peradaban seperti itu dengan latar belakang itu. Tetapi tidak bisa mendapatkan jauh dari kenyataan bahwa perang adalah benar-benar semua yang harus dilakukan di alam semesta 40K. Untungnya, perangnya cukup baik.

Gladius menempatkan Anda sebagai komandan salah satu dari empat faksi yang berbeda: Marinir Luar Angkasa yang elit, Orks buas, Nekron menyeramkan, dan pasukan berbakti saya diberitahu seharusnya saya memanggil Astra Militarum sekarang. Meskipun bagi saya mereka ‘ Akan selalu menjadi Pengawal Istana. Masing-masing memiliki daftar unit unik dan luas yang mencakup banyak basis dari meja. Dengan segala sesuatu dari Space Marine Dreadnoughts ke Necron Doomsday Arks. Hampir setiap unit memiliki peran pertempuran yang jelas. Lugas yang dapat dimainkan oleh orang lain untuk menciptakan kombo yang kuat. berita game android terupdate

Giliran demi putaran, berbaris di barisan Ruang Marinir yang didukung oleh pahlawan mematikan dan tank keras seperti kukunya terasa hebat. Ini adalah penyempurnaan bersinar dari tempur. Satu unit per-ubin yang diperkenalkan ke dua game Civ terbaru, dan itu sangat cocok untuk 40K. Memutuskan bagaimana memprioritaskan target, meluruskan saluran saya untuk menjaga unit-unit yang terluka keluar dari barisan api. Membuat serangan artileri setan dan manuver mengapit hampir selalu memuaskan selera saya untuk penghancuran yang dirancang dengan tepat. Gladius benar-benar adalah wargame yang hebat.

Peringatan di sini adalah bahwa itu belum tentu 4X yang hebat. Ketika tentara Anda berbaris untuk mengklaim kemenangan, Anda juga akan mengklaim ubin untuk kota Anda, mengisinya dengan bangunan penghasil sumber daya dan unit, dan meneliti teknologi dari daftar semi-linier untuk membuka bonus dan unit baru. Ini semua kompeten dan fungsional, tapi saya biasanya menemukan bahwa itu mendidih ke bawah untuk melihat sumber mana yang saya gunakan, mengklaim ubin dengan bonus untuk sumber daya itu, dan membangun sebuah bangunan produksi di sana sehingga saya tidak perlu khawatir tentang itu. untuk sementara. Ini sangat reaktif, dibandingkan dengan mendorong perencanaan jangka panjang.

Warhammer 40,000: Gladius – Relics of War Review

Setiap faksi juga memiliki berbagai mekanika unik yang kadang-kadang terasa tematik dan menyenangkan, tetapi kali lain jatuh sedikit lebih datar. Space Marinir, misalnya, hanya dapat membangun satu kota dan harus mengamankan sumber daya strategis di sekitar peta dengan menempatkan pos-pos kecil yang kurang dapat dipertahankan yang tidak dapat menghasilkan unit atau struktur lain. Nekron hanya dapat menemukan kota-kota di Makam Necron yang terkubur tersebar di Spadiher Prime. Dan menggunakan bijih alih-alih makanan sebagai sumber daya pemeliharaan mereka. Beberapa bekerja lebih baik daripada yang lain. The Orks ’WAAAGH, misalnya, memberikan hingga 25% bonus kerusakan ketika sumber pengaruh Anda tinggi. Tapi karena Orks menghasilkan Pengaruh setiap kali mereka merusak dan tidak perlu banyak menghabiskannya. Saya menemukan bahwa saya cukup banyak membuatnya tetap maksimal tanpa tantangan atau pengambilan keputusan yang sulit dari midgame dan seterusnya. berita game ps4 terbaru

Warhammer 40,000: Gladius – Relics of War Review

Unit-unit tampak hebat, meskipun saya agak kecewa saya tidak dapat sepenuhnya menyesuaikan skema warna Marinir Antariksa saya untuk mencocokkan bab tertentu. Ini juga sangat memuaskan untuk melihat benteng kekaisaran gothic atau kubangan yang luas di sepanjang peta saat Anda mendapatkan ubin baru dan mengisinya dengan struktur untuk mengisi mesin perang. Medannya tidak menyenangkan untuk dilihat. Meskipun sektor baru Gladius Prime dihasilkan untuk setiap kampanye. Mereka semua tampak sedikit sama dalam hal palet warna dan topografi umum. Kadang-kadang sulit juga untuk mengatakannya, bahkan jika Anda memperbesar arah, di mana area daratan yang tinggi mulai dan berakhir. Yang dapat membuat frustasi ketika pesanan gerakan berakhir mengirim unit pada jalan memutar panjang untuk mengitari tebing. Atau penyerang jarak jauh dapat ‘ t mendapatkan saling berhadapan dengan target dan itu tidak sepenuhnya jelas mengapa.

Warhammer 40,000: Gladius – Relics of War Review

Juga tidak ada diplomasi untuk dibicarakan – yang, sekali lagi, adalah jenis yang diberikan dengan tema. Anda dapat mengatur faksi-faksi khusus untuk mengunci tim dalam permainan khusus jika Anda ingin bertempur bersama pasukan Imperial Guard dan Space Marines, tetapi tidak ada perdagangan atau negosiasi apa pun setelah Anda menekan Go. Pada akhirnya, saya tidak menemukan bahwa ini sangat mengganggu saya. Keadaan konflik konstan antara semua faksi benar-benar mengarah ke beberapa pertemuan favoritku, yang paling intens, seperti ketika aku melihat pasukan Angkatan Laut Luar Angkasa yang datang dari utara dan menarik Orksku kembali sehingga pasukan yang mendekat akan menabrak front Necron. telah menyimpang, membiarkan musuh-musuhku melakukan pekerjaanku untukku. Pembantaian berdarah tiga-atau empat-cara yang menakjubkan yang jarang Anda lihat di game 4X lainnya tidak biasa.

Ketika cangkang tidak terbang, Anda dapat mengejar kemenangan melalui sistem pencarian yang memberikan setiap faksi alur cerita unik untuk mengejar Gladius Prime. Untuk sebagian besar, mereka ditulis dengan baik dan menarik perhatian saya dengan janji jawaban atas misteri seputar dunia yang keras. Sebenarnya menyelesaikan misi sering kali dipersingkat untuk mengirim pahlawan tertentu untuk berdiri di atas ubin tertentu atau mengalahkan pasukan netral yang menghasilkan peristiwa, yang tidak selalu sangat menarik. Tapi pertempuran terakhir yang mengakhiri setiap questline adalah beberapa yang paling menyenangkan yang aku miliki ketika aku dipaksa untuk bertahan melawan banyak gelombang penyerang kuat dengan pasukanku yang saat itu beruban dan berangin. Berita Seputar Gaming

One Response to Warhammer 40,000: Gladius – Relics of War Review

  1. My partner and I stumbled over here by a different website and thought I might check things
    out. I like what I see so now i’m following you. Look forward to going over your web page yet again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *