Friday the 13th: Game Akan Menerima Konten No Future

Friday the 13th: Game Akan Menerima Konten No Future

Seputar GamingKarena sengketa hukum yang sedang berlangsung selama Jumat waralaba 13, Jumat tanggal 13: The Game tidak akan menerima konten di masa depan.

Berita ini berasal dari posting forum resmi dari co-creator permainan Wes Keltner, yang mengatakan tentang masalah: “Pengembangan pada game tidak bisa hanya berhenti tanpa batas dan mengambil kembali lagi; tidak bekerja seperti itu. Kita bisa ‘ “Teruslah buat konten yang mungkin tidak pernah melihat cahaya hari. Kita tidak bisa [menambahkan konten yang tidak terkait pada hari Jumat ke-13]. Kita tidak bisa menambahkan konten apa pun. Nada.”

Sengketa hukum yang dimaksud rumit, melibatkan penulis naskah film asli. Undang-undang Hak Cipta tahun 1976 dan proses pengadilan Connecticut di masa depan. Dengan Friday the 13th: The Game jatuh di bawah susunan masalah rumit ini. Itu tidak layak untuk Gun Media dan IllFonic untuk terus memproduksi konten baru untuk game.
berita game android terupdate

Friday the 13th: Game Akan Menerima Konten No Future

Rencana DLC ditetapkan untuk memasukkan Uber Jason dan konselor kamp tambahan, di antara pembaruan lainnya.

Para pengembang akan terus fokus pada konsol server khusus, perbaikan bug dan pemeliharaan. Meskipun konten baru tampaknya keluar dari pertanyaan karena kasus ini masih dalam keadaan limbo. berita game ps4 terbaru

Dalam Friday the 13th: The Game review, kami mengatakan “Ketika Anda bermain sebagai Jason. Ini tidak diragukan lagi adalah game terbaik Friday the 13th yang pernah dibuat.” Meskipun game diluncurkan dengan berbagai bug, tim terus memperbarui permainan sejak diluncurkan pada Mei 2017.

Dalam waktu dua bulan, game ini terjual lebih dari 1,8 juta kopi, meskipun masalah dengan permainan terus berlanjut, termasuk pencurian konten eksklusif yang didukung Kickstarter. Untuk sejarah menyeluruh hari Jumat tanggal 13, periksa hari Jumat tanggal 13: Retrospektif. Berita Seputar Gaming

One Response to Friday the 13th: Game Akan Menerima Konten No Future

  1. www.linux.org berkata:

    WE WILL.? They each shouted they usually ran to the bed room bickering about
    who will get to go first.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *