LORDS OF THE FALLEN 2 MENDAPATKAN DEVELOPER BARU

LORDS OF THE FALLEN 2 MENDAPATKAN DEVELOPER BARU

Seputar Gaming – Lords of the Fallen 2 akhirnya menemukan mitra pengembangan di New Defiant Studios yang berbasis di New York.

CI Games telah bermitra dengan Defiant Studios – yang didirikan oleh mantan kepala kantor Avalanche Studios New York (tim di belakang Just Cause 3), David Grijns, untuk mengembangkan sekuel Lords of the Fallen 2014.

“Kami berbicara dengan sejumlah studio yang dihormati secara global yang telah menunjukkan minat yang kuat dalam membuat LotF berikutnya. Dan menerima beberapa pitches yang solid. Kami akhirnya memutuskan untuk bergerak maju dengan Defiant karena kami terkesan dengan konsep permainan mereka, keahlian produksi, dan silsilah para pengembang mereka, ”kata Chief Executive Officer CI Games, Marek Tymiński. berita game android terupdate

LORDS OF THE FALLEN 2 MENDAPATKAN DEVELOPER BARU

“Pemberontak terdiri dari beberapa pembuat konten paling berbakat di industri, dan kami senang mereka membuat sekuel ke LotF. Kami berharap dapat menghadirkan game besar berikutnya ke pasar global di konsol dan PC. ”

“Kami telah berbicara dengan CI Games selama beberapa bulan sekarang, dan pergi melalui proses rinci. Untuk mengetahui harapan dan motivasi satu sama lain sehubungan dengan Lords of the Fallen 2,” tambah Grijns dari Defiant.

“Kami senang bahwa kami dapat berkomitmen studio kami untuk mengembangkan permainan yang hebat dalam waralaba yang mapan. Tim kami telah bersemangat tentang peluang untuk membuat LotF berikutnya dari saat kami mulai bekerja di lapangan untuk CI. Kami sangat senang tentang kebebasan kreatif yang bersedia ditawarkan oleh CI Games. ”

Pertempuran Lords of Fallen membuatnya menjadi judul Lite Souls dalam ulasan kami. Dengan “tujuannya menciptakan pengalaman Dark Souls-style yang lebih mudah diakses” akan “satu atau dua langkah terlalu jauh.” berita game ps4 terbaru

A Lords of the Fallen sekuel dikonfirmasi pada Desember 2014 dan tak lama setelah itu, CI Games mengkonfirmasi Deck 13 tidak akan kembali bekerja pada judul.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis 2017, judul telah hiatus selama beberapa tahun. Serial ini kehilangan produser eksekutifnya, Tomasz Gop, setelah ia meninggalkan CI Games karena pandangan yang bertentangan tentang arah seri. Berita Seputar Gaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *