BATTLEFIELD 5: ‘PILIHAN PEMAIN DAN KARAKTER PEREMPUAN’

BATTLEFIELD 5: 'PILIHAN PEMAIN DAN KARAKTER PEREMPUAN'

Seputar Gaming – Menurut pengembang Battlefield V, studio ini memprioritaskan pilihan pemain, inklusi, dan keragaman untuk game yang akan datang. Tetapi prioritas tertinggi adalah menyenangkan.

Manajer Umum DICE Oskar Gabrielson berbagi pemikirannya tentang reaksi terhadap pengungkapan terbaru permainan di Twitter. Mengatakan “pilihan pemain dan karakter wanita yang dapat dimainkan berada di sini untuk tinggal.”

Setelah pengungkapan Battlefield V, minoritas vokal berbicara sebagai protes terhadap cover art permainan, yang menampilkan seorang wanita prajurit. Beberapa orang mengatakan penggambaran game tentang prajurit wanita Perang Dunia II “tidak realistis”. Meskipun masuknya wanita yang bertempur di Perang Dunia II adalah salah satu hal yang paling realistis yang dilakukan Battlefield.

“Kami ingin Battlefield V mewakili semua orang yang menjadi bagian dari drama terbesar dalam sejarah manusia,” kata Gabrielson, “dan memberikan pilihan pemain untuk memilih dan menyesuaikan karakter yang mereka mainkan.” berita game android terupdate

Gabrielson melanjutkan dengan mengatakan bahwa studio telah membuat komitmen “untuk melakukan segala yang kami bisa untuk membuat game yang inklusif dan beragam”. Juga bertujuan untuk “mendorong batas dan memberikan pengalaman yang tidak terduga. Tetapi di atas semua itu, permainan kami pasti menyenangkan!”

BATTLEFIELD 5: ‘PILIHAN PEMAIN DAN KARAKTER PEREMPUAN’

Produser eksekutif Battlefield V, Aleksander Grøndal, juga sebelumnya menyatakan DICE akan “selalu mengolok-olok [menjadi] otentik.” berita game ps4 terbaru

“Sandbox Battlefield selalu tentang cara bermain yang Anda inginkan,” lanjut Gabrielson, “seperti mencoba memasangkan tiga pemain pada kuda yang berderap, dengan penyembur api. Dengan [Battlefield V] Anda juga mendapatkan kesempatan untuk bermain seperti yang Anda inginkan. Ini adalah #EveryonesBattlefield. ”

Battlefield V akan hadir di PC, PS4, dan Xbox One 19 Oktober, dan game ini tidak akan memiliki Pass Premium, dengan Dice memilih untuk menjadikan konten utama pasca-rilis sebagai gantinya. Berita Seputar Game

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *